Temukan Kami di Sini:

Bus Pengantar JCH Jeneponto Kecelakaan di Makassar

0

MAKASSAR–Rombongan pengantar Jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Jeneponto yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 30 mengalami insiden di Makassar, Senin (21/8/2017). Siang

Dari informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat rombongan yang terbagi dalam tiga belas bus serta dikawal anggota kepolisian Jeneponto melaju dari arah Sultan Alauddin menuju ke Jln..A. P Pettarani.

Setiba di jln. A. P Pettarani tepatnya di depan masjid H. M Yasin, secara tiba-tiba bus milik perusahaan Bintang Prima itu mengerem.

“Tidak tau, tapi katanya polisi yang ada di mobil patroli kalau bis itu tiba-tiba berhenti,”kata Daeng Ngugi saat dihubungi Turateanews.com telepon pribadinya.

Insident itu terjadi sekitar pukul 14.45. Wita.

Warga Tamalatea yang juga salah satu keluarga JCH  yang ikut mengantar hanya menggunakan kendaraan pribadi miliknya.

Akibat insiden kecil itu, sedan patroli milik Polisi Sabhara tak dapat menghindar, dan menabrak palang besi yang terpasang pada bagian belakang mobil bus pengantar JCH itu.

Tak ada kirban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan yang melibatkan bus pengangkut JCH kloter 30 Jeneponto dan mobil dinas Sabhara Polres Jeneponto dalam penanganan pihak Ditlanyas Polda Sulsel.

SNC/MKS

Berkomentar dengan bijak!