Buruh Bangunan di Bone Diringkus Polisi, Ini Kasusnya!

0
Buruh Bangunan di Bone Diringkus Polisi, Ini Kasusnya!
Buruh Bangunan di Bone Diringkus Polisi, Ini Kasusnya!

SUARATURATEA.COM, BONE – Seorang buruh bangunan berinisial AD (36) warga Desa Kajao Laliddong Kecamatan Barebbo diringkus oleh Timsus Polsek Tanete Riattang, Bone.

AD ditangkap pihak kepolisian lantaran telah melakukan tindakan pidana penipuan dan pe nggelapan terhadap korban bernama Najamuddin (74) warga Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun AD menggelapkan uang milik korban sebanyak Rp. 7juta dengan cara korban memberikan uang tersebut sebagai pembeli jagung. Namun setelah menguasai uang milik korban tersebut jagung yang dipesan oleh korban pun tak kunjung datang.

Panit 1 Sat Reskrim Polsek Tanete Riattang Ipda Sudirman yang dikonfirmasi mengatakan bahwa korban yang merasa keberatan dengan perlakuan pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan di Bone ini akhirnya melaporkan ke pihak Kepolisian.

BACA JUGA : Berkunjung ke Jeneponto, Ombudsman Minta Seluruh Kades Selesaikan LAHP Secepat Mungkin
BACA JUGA : Bareskrim Hentikan Kasus Penyerangan Anggota PMJ Terkait 6 Laskar Khusus FPI

Berangkat dari laporan tersebut, timsus Polsek Tanete riattang yang dipimpin oleh Aiptu Tahir langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan alhasil pelaku berhasil diketahui keberadaannya.

“Pelaku kami amankan di Jalan Bali di rumah kostnya, saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan, ” Kata Ipda Sudirman Kamis 4/3/2021.

Lanjut kata Ipda Sudirman, kejadian tersebut terjadi pada 8 Januari lalu, dan dari hasil introgasi pelaku mengakui semua perbuatannya, sehingga langsung diamankan di Polsek Tanete Riattang.

Berkomentar dengan bijak!