Temukan Kami di Sini:

Bupati Jeneponto Teken MoU dengan UNPACTI Makassar Terkait SDM dan Penelitian

0
Bupati Jeneponto Teken MoU dengan UNPACTI Makassar Terkait SDM dan Penelitian
Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar hadiri wisuda 400 sarjana sekaligus MoU Universitas Pancasakti Makassar yang berlangsung di Balai Kemanunggalan TNI Makassar. Senin(14/12/2020)/Humas Pemda Jeneponto.

SUARATURATEA.COM, MAKASSAR – Universitas Pancasakti (UNPACTI) Makassar menggelar wisuda sebanyak 400 sarjana. Ini berlangsung di Balai Kemanunggalan TNI Makassar. Senin (14/12/2020).

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menjadi tamu kehormatan dalam rapat senat terbuka luar biasa di Universitas Pancasakti Makassar.

Wisuda sarjana ke XXIV dan Diesnatalis ke XXXIV rektor Universitas Pancasakti Dr.Rusdin Nawi M.M mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi civitas Akademik Pancasakti Makassar.

BACA JUGA : Zona Kuning Hantui Covid-19 di Jeneponto

Iksan Iskandar hadir di acara ini sekaligus melakukan penandatanganan kerjasama MoU pengembangan penelitian dan kelembagaan pendidikan dengan pemerintah daerah.

“Suatu kehormatan bagi civitas Akademik Pancasakti atas kehadiran dan kesediaan Bupati Jeneponto hadir di acara ini sekaligus penandatanganan kerjasama MoU pengembangan penelitian dan kelembagaan pendidikan dengan pemerintah daerah kabupaten Jeneponto” ucap rektor Pancasakti Rusdin Nawi.

Sementara itu, Iksan mengaku, pendandatanganan MoU itu dalam pengembangan sumberdaya manusia dan penelitian.

“Kami respon dengan baik semoga para lulusan universitas Pancasakti dapat memperlihatkan karya terbaik di tengah masyarakat, suatu kebanggaan bagi kami mendapat undangan sebagai tamu kehormatan” tuturnya.

BACA JUGA : Pasar Murah di Jeneponto Digelar 14-15 Desember 2020

Pelaksanaan diesnatalis dan wisuda Universitas Pancasakti dihadiri 400 sarjana dengan menerapakan Protokol Kesehatan yang ketat.

Berkomentar dengan bijak!