Temukan Kami di Sini:

Bupati Jeneponto; Minta Pengurus APRI Mampu Kejar Program Vaksinasi

0
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto melantik sejumlah pengurus Asosiasi Penghulu Indonesia (APRI) Jeneponto di Gedung Baruga Kalabbirang Rujab Bupati. Senin, (11/10/2021).

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan APRI salah satu organisasi profesi yang mampu memberikan kontribusi aktif bagi pembangunan daerah khususnya dalam memelihara kualitas ummat.

“Alhamdulillah hari ini kita semua dapat bersilaturahmi dengan para penghulu sebagai bagian dari perangkat pemerintah dalam menegakkan syariah dan syiar Islam,” ujar Iksan.

Bupati dua periode menyebut agar APRI Jeneponto dapat bersinergi dengan organisasi profesi lainnya dalam menguatkan berbagai program pengembangan dan pembinaan keummatan.

“Organisasi ini dapat menjadi wadah pemersatu bagi para penghulu dalam membangun kualitas dan profesi yang dimiliki,” tutupnya.

Hal senada diucapkan Kabag Protpim Bupati, Mustaufiq mengatakan Bupati Jeneponto berpesan bahwa kehadiran APRI harus dapat menyatu.

” Mampu bersinergi dengan seluruh elemen dan searah dengan visi dan misi pemerintah daerah,” ujar Jubir bupati.

Bahkan, kata dia, APRI diharapkan supportnya dalam langkah mempercepat program vaksinasi di masa pandemi covid 19.

” Kehadiran APRI harus mampu menjadi  garda terdepan dalam pelaksanaan vaksin guna mencapai target vaksin di kabupaten jeneponto,” tutup Mustaufiq.

 

 

 

 

Berkomentar dengan bijak!