Bupati Jeneponto Buka Work Shop KKNI Dan SNPT

0

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Workshop Kerangka kualifikasi Nasional (KKNI) Dan Standar Nasional Perguruan Tinggi (SNPT) di gelar di Hotel Bintang Karaeng mulai tanggal 20 hingga 23 september 2016.

 Workshop ini dibuka oleh Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar. M. Si. Selasa 20/09/2016 pagi tadi.

Workshop ini terselenggara berkat kerjasama STAI YAPNAS dengan Tim Center Teacher Staf Development UIN ( TCTSD UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta.

 

Dalam acara ini Bupati didampingi kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Jeneponto, Nuralam basir, Kepala BPMD Muh. Jafar, kabag humas protokol M Rusli Ramli dan Kasubag pemberitaan Humas Pemkab Jeneponto Taufik Jaja.

Ketua panitia kegiatan Rahim Sila mengatakan,  kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh perguruan tinggi khususnya dosen sebagai ujung tombak keberhasilan layanan pembelajaran agar sejalan dengan kerangka kualifikasi nasional pemerintah sebagai salah satu persyaratan penting untuk mendapatkan akreditasi institusi dengan nilai memuaskan.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan, di era informasi teknologi dan iklim kompetensi lulusan perguruan tinggi memaksa secara mutlak lembaganya untuk meningkatkan profesional para dosen untuk itu diharapkan agar workshop ini mampu melahirkan dosen yang berkwalitas. Pungkasnya.

Baca Juga :

AS, Oknum Pegawai Disdukcapil Diduga Pungut Pembayaran Pengurusan E-KTP

Alasan PBB Belum Capai Target, Camat Tarowang Tak Cairkan ADD

Program Upsus : TNI Tanam Padi Dimusim Kemarau

Administrasi SKPD Amburadul, Penyerapan APBD di Jeneponto Sangat Rendah 

Berkomentar dengan bijak!