Bupati : Badan Pengawas PDAM Takalar Agar Bekerja Maksimal

0
Bupati Takalar Lantik Badan Pengawas PDAM Takalar

Jaya/Jurnalis

TURATENEWS.com,TAKALAR—Bupati Takalar H Burhanuddin Baharuddin melantik dan mengambil sumpah badan pengawas PDAM takalar di kantor PDAM Bontomatene kelurahan Bajeng kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar Sulawesi selatan hari ini, Kamis( 10/3/2016)

Sirfan Mone yang juga sekertaris dinas pekerjaan umum (PU) Takalar akan menjabat sebagai ketua badan pengawas PDAM periode 2016-2019. Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Takalar Nirwan Nasrullah, Kapolres Takalar AKBP Darwis Rincing, Dandim 1426 Takalar Letkol  Inf Hendryk Dikson, Kasi Datum Kejari Takalar  Sumarhadi Suryo,  Dirut PDAM Takalar H.Hasrullah Haris, Ketua MUI Takalar H Manggaukan Rowa, H Hasan Sila sebagai tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya, Bupati Takalar mengatakan bahwa pelayanan PDAM saat ini sangat baik maka harus tetap dijaga dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi.

“PDAM takalar saat ini sangat luar biasa karena penyaluran air sudah menyeluruh ke sembilan kecamatan di kabupaten Takalar,”kata Bupati

Burhanuddin juga mengharapkan agar Badan pengawas yang baru lantik  ini bisa mengawasi dengan baik kinerja PDAM Takalar.

 

Baca Juga :

Musda KNPI Takalar Akhirnya Ditetapkan

SPPD Mark Up, Kejari Takalar Kembali Periksa Anggota DRPD

Berkomentar dengan bijak!