BREAKING NEWS : Seorang Warga Tanrusampe Terluka Terkena Busur

0
Ilustrasi Busur

Krg Lomba / Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Seorang warga Tanrusampe kelurahan.Biringkassi kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan terluka akibat dibusur saat akan pulang kerumahnya, Senin (01/08) sekira pukul 22.39 wita.

Menurut informasi dari sumber yang tidak disebutkan namanya, Zulfikar Karim (17) rencana akan pulang kerumahnya usai bermain disalah satu rumah temannya dengan berjalan, namun tiba tiba melintas sepeda motor dan salah satu pengendara motor melepaskan anak panah (Busur).

“Dia (Zulfikar) itu  mau pulang, kerumahnya dengan berjalan kaki,di mengLmi luka dipinggang, busurnya masih menancap saat dilarikan kerumah sakit,” kata sumber yang tidak disebutkan namanya.Pelaku diduga menggunakan sepeda motor dan berbocengan tiga  

Saar korban (Zulfikar) dilarikan kerumah sakit, busur masih menancap dipinggang sebelah kiri. Dan kini masih menjalani perawatan dirumah sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto.

Beberapa anggota kepolisian yang dipimpin Kapolsek Binamu AKP Abd Rahim bersama anggota Polres Jeneponto sudah berada dilokasi kejadian, dan sementara mengumpulkan keterangan dari beberapa warga.

Baca Juga :

Curi Motor, Warga Batujala Dibonus Timah Panas

Anggota Polres Baubau ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Berkomentar dengan bijak!