Breaking News : Sejumlah Wartawan Demo Polisi, “Usut Kasus Penipuan Dan Kekerasan Jurnalis”

0
Sejumlah Wartawan demo di kantor Polisi terkait kekerasan yang dialami Kontributor Metro TV

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Sejumlah wartawan baik media cetak dan elektronik yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Jeneponto melakukan demo di depan kantor mapolres Jeneponto, Jumat (14/10) sekira 10.15 wita.

Kegiatan ini bentuk solidaritas dan keprihatinan para pemburu berita, terkait kekerasan yang dialami reporter Metro TV Sulaiman Nai saat meliput kasus dugaan penipuan penerimaan calon Bintara Polri.

Baca : Solidaritas, Besok Aliansi Jurnalis Jeneponto Gelar Aksi

Muslimin Emba, Wartawan Tribun Timur Makassar saat berorasi didepan mapolres meminta agar pihak kepolisian Polres Jeneponto mengusut kasus kekarasan yang dialami kontributor Metro TV Sulaiman Nai.

“Kami berharap kepada pihak kepolisian Polres Jeneponto agar pihak polres mengusut kasus penipuan dan kekerasan yang dialami rekan kami, kami sangat menyangkan karena kejadian kekerasan ini juga terjadi di dalam kantor Polisi dan disaksikan beberapa anggota Polisi,”ujar Muslimin

Baca : Kronologis, Pengacara, Aniaya Wartawan Metro TV

Ia menambahkan, pelaku kekerasan yang mengaku pengacara ini agar segera di proses sesuai hukum yang berlaku.

“Dia itu pengacara abal abal, buktinya saat di minta oleh pihak penyidik untuk menunjukkan surat kuasa, dia tak bisa menunjukkan,”ungkapnya

Usai melakukan orasi, atas permintaan Kapolres Jenepoto AKBP Joko Sumarno, sejumlah wartawan ini menuju aula lantai dua Polres.

Baca Juga :

Pengacara, Kasus Dugaan Penipuan “Calon Siswa Polisi” Aniaya Wartawan Metro TV

Tipu Calo Polisi, ATL Terancam 4 Tahun Penjara

Tipu Calon Polisi, ATL Dilaporkan ke Polisi

Berkomentar dengan bijak!