BREAKING NEWS : Korsleting listrik, Kantor Polsek Kelara Nyaris terbakar

0
Pihak PLN Ranting Tolo saat membenahi kabel yang terbakar diatap kantor Polsek kelara Selasa 14 Juni 2016 pukul 20.30 wit

Aiman/Juranlis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Kantor polisi sektor kelara Jeneponto, Sulawesi Selatan nyaria terbakar, warga di sekitar kantor yang hendak melaksanakan sholat tarawih panik melihat percikan api di atas atap kantor, diduga percikan api tersebut berasal dari korsleting listrik.

Kapolsek Kelara Iptu Mahmud mengatakan, peristiwa mengejutkan ini terjadi ketika orang hendak melaksanakan sholat Isya dan sholat tarawih secara berjamaah di Mushollah yang ada di markas Polsek Kelara”. Bukan kebakaran tapi percikan api di atas atap kantor dan itu diduga korsleting listrik”. Jelas Kaplosek Kelara.

Meski belum terjadi kebakaran. Namun dua mobil pemadam kebakaran terlihat di lokasi dan bahkan tim identifikasi dari polres Jeneponto juga terlihat berada di lokasi.

Sekedar diketahui kantor Polsek Kelara sudah dua kali nyaris terbakar akibat korsleting listrik. Untuk mengantisipasi agar peristiwa serupa tidak t kembali terjadi. Pihak PLN Ranting Tolo langsung mengganti kabel SR (kabel hitam) yang melintang diatas kantor Polsek Kelara.

Baca Juga :

Ditinggal Ngerumpi, Api Hanguskan Rumah di Togo Togo

Api Hanguskan Dua Rumah di Balangloe

Korban Kebakaran Kecewa, Tidak ada Perhatian Pemkab Jeneponto

.

Berkomentar dengan bijak!