Breaking News : Hariyono Bersama Pendi, Tertangkap Tangan Menguasai 21 Paket Sabu

0
Barang Bukti 21 Paket Sachet Diamankan Resnarkoba Polres Jeneponto

Ichal Karsar / Jurnalis
TURATEA NEWS. COM JENEPONTO— Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Jeneponto kembali mengungkap peredaran narkotika di Butta Turatea. Dalam pengungkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan seorang pelaku yang diduga sebagai Bandar dan pemakai barang haram.

Pelaku bernama, Hariyono Dg Rowa bin Daeng Nyitto, 23 tahun, warga kampung Parappa, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu. Penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti 21 paket sabu.

Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Arif Valianto Baramuli yang memimpin penangkapan tersebut mengatakan, pelaku tertangkap tangan menyembunyikan 21 paket sabu yang siap edar di Kabupaten Jeneponto.

Pelaku yang berprofesi pekerja swasta mendapatkan sabu sabu dari salah seorang temannya, bernama Pendi bin Ma’ding, warga kampung Paceko, Kecamatan Binamu.

Kemudian petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Pendi sebagai bandar narkoba di rumahnya kampung Paceko, Kelurahan Balang. Kini kedua bandar narkoba dan pemakai meringkuk di sel tahanan Polres Jeneponto untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (***)

Berkomentar dengan bijak!