BRAKING NEWS : Seorang Pria di Tarowang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Asam

0
IRT di Jeneponto Ditemukan Tewas Gantung Diri Setelah Vidio Call Dengan Suami
Ilusttasi

SUARATURATEA.com, JENEPONTO — Seorang pria bernama Jamaluddin (30) ditemukan tewas gantung diri di pohon asam, Dusun Balangloe, Desa Baltar Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Selasa (16/6/2020) pagi.

Kapolsek Batang AKP Kaharuddin  mengatakan, awalnya jenazah Jamaluddin ditemukan oleh ayahnya nernama Jumaing.

“Ayah korban(Jumaing) menerangkan bahwa korban keluar rumah dengan membawa sebilah parang sekira jam 01.00 Wita dini hari,” kata Kaharuddin dalam keterangannya, Selasa (16/6/2020).

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan bersama warga membawa korban ke dalam rumahnya untuk disemayamkan.

“Korban ditemukan dalam posisi tergantung dengan seutas tali di bawah pohon asam depan rumahnya sudah meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Kaharuddin

Belum diketahui penyebab atau dugaan alasan korban melakukan gantung diri. Namun diduga pria bujang itu mengakhiri hidupnya karena mengidap gangguan jiwa.

“Dari keterngan pihak keluarganya, korban tersebut mengalami riwayat kelainan jiwa yang sudah bertahun tahun,”ujarnya.

Menurut AKP Kaharuddin, sesuai pernyataan orang tua dan pihak keluarga tidak keberatan dan mengihlaskan meninggalnya Jamaluddin karena bunuh diri.

Korban saat ini telah disemayamkan di rumah duka Dusun Balangloe, Desa Baltar Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto.(*)

Penulis : Ilham
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!