Temukan Kami di Sini:

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2021, Adegan Mama Sarah Ikut Papa Surya

0
Sinetron Ikatan Cinta 6 Oktober 2021, Bagaimana Cerita Keluarga Aldebaran?
Sinetron Ikatan Cinta 6 Oktober 2021, Bagaimana Cerita Keluarga Aldebaran?

SUARATURATEA.COM – Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2021 akan menampilkan kisah Al, Andin, Elsa, dan beberapa tokoh lainnya.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Al. Kisah cinta keduanya menjadi daya tarik penonton.

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2021 akan diawali dengan adegan Mama Sarah yang mengikuti Papa Surya.

BACA JUGA : Bocoran dan Live Streaming Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Senin 11 Januari 2021
BACA JUGA : Hiburan Malam Ini, Sinopsis Film Safe di Trans TV Akan Tayang

Nampaknya Papa Surya mengendarai mobil ingin menuju ke kantor menantunya, yakni Al. Mama Sarah mengikuti suaminya tersebut dengan naik taksi.

Mama Sarah meminta sopir taksi untuk menjaga jarak dengan mobil Papa Surya. Dirinya ingin agar Papa Surya tidak memgetahui jika sedang diikuti.

Namun, di tengah jalan tiba-tiba mobil yang dikendarai Papa Surya berhenti. Ternyata Papa Surya ingin mengecek foto yang dikirimi Nino.

BACA JUGA : Bocoran Sinetron Ikatan Cinta RCTI 28 Desember 2020, Elsa Takut Rahasianya Terbongkar

Sontak Mama Sarah meminta sopir taksi untuk ikut berhenti di belakang mobil Papa Surya. Setelah Papa Surya jalan, taksi juga ikut jalan.

Sementara itu Elsa yang tidak sadarkan diri dibawa oleh Riki ke rumah sakit. Saat siuman, Elsa terkejut ada Riki disebelahnya.

| VIDEO :

Hal itu membuat Elsa sangat kesal. Setelah beragam masalah yang ditimbulkan Riki, Elsa sudah tidak mau lagi berhubungan.

BACA JUGA : Sinetron Ikatan Cinta 26 Desember, Akankah Al Memberitahu Siapa Andin Sebenarnya?

Lalu Elsa pulang dari rumah sakit menuju rumah Papa Surya. Elsa melakukannya karena dirinya sudah tidak lagi diterima di rumah Nino.

Di adegan lainnya, Al dan Andin yang selesai meeting dengan karyawannya menunggu Papa Surya datang.

Akhirnya setelah beberapa saat ditunggu Papa Surya datang di kantor Al. Papa Surya, Al, dan Andin akan membicarakan masalah Elsa.

Saat itu Mama Sarah yang mengetahui tujuan dari Papa Surya akhirnya berhenti mengikutinya. Mama Sarah sadar jika dirinya tidak mungkin ikut masuk ke kantor Al karena tidak memiliki akses.

Di kantor Al, Andin mengatakan kepada Papa Surya tentang keanehan anting Elsa yang ada di rumah Nino.

BACA JUGA : Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 26 Desember 2020 Malam Ini

Saat itu Mama Sarah mengatakan kepada Andin, bahwa anting Elsa tersebut jatuh di rumah Nino. Jatuhnya Anting tersebut terjadi setelah Andin dan Nino menikah.

Lalu, kebohongan Elsa apalagi yang akan diungkap Andin, Al, dan Papa Surya melalui anting tersebut? Ikuti terus kisahnya dalam Sinetron Ikatan Cinta 28 Juni 2021 pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Disclaimer: Jam tayang dapat berubah sesuai kebijakan stasiun TV. SUARATURATEA.COM tidak bertanggung jawab terkait jam tayang. (**)

Berkomentar dengan bijak!