Temukan Kami di Sini:

Bobol Toko, Tiga Anak Dibawa Umur Ditangkap Polisi

0

 Aiman/Karsar/Jurnalis

 

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Tiga remaja pelaku pencurian di sebuah toko di jalan Lingkar kota Bontosunggu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan berhasil ditangkap polisi satuan unit buru sergap polres Jeneponto. Selasa malam tadi.

Ketiga remaja tersebut bernama F (14 ) ,R (15 ) , dan A (15), Pelaku ditangkap berdasarkan laporan warga  karena ulah mereka sangat meresahkan masyarakat.

Saat ditangkap ketiga remaja pelaku pembobol toko ini pasrah, ditemukan barang bukti hasil curian berupa satu buah hape merk Samsung dan sebuah laptop.

Penangkapan ketiga remaja pelaku pencurian toko ini dipimpin langsung oleh kanit buser polres Jeneponto, Aipda. Abdul Rasak

Dari tiga remaja pelaku pencurian toko ini, satu diantaranya  yaitu Fery diketahui kerap kali melakukan aksi pencurian di kota Bontosunggu.” Iya kita amankan tiga remaja pelaku pencurian ini karena meresahkan warga, adapun barang bukti berupa satu buah handphone merk Samsung dan sebuah laptop.” Kata Abdul Rasak.

Ketiga pelaku ini melakukan aksinya di jalan Lingkar kecamatan Binamu, Sabtu 8 Oktober sekira pukul 21.00 wita dengan cara merusak dinding seng kios dan mengambil satu buah laktop dan HP serta beberapa bungkus rokok.

Baca Juga :

Pelaku Pembunuhan Ayah Tiri Ditangkap Polisi

Motor Hilang di Kantor Kodim, Tentara Lapor ke Polisi

Gegara Jalan Terhambat, Anggota DPRD Jeneponto Aniaya Warga

Berkomentar dengan bijak!