Besok, Mukhtar Tompo Dilantik Menjadi Anggota DPR RI

0

Krg Tawang / Jurnalis

TURATEANEWS.com JENEPONTO–Pelantikan Mukhtar Tompo sebagai Pengganti Antar Waktu anggota DPR RI dari Partai Hanura menggantikan Dewie Yasin Limpo yang tertangkap tangan oleh komisi Pemerantasan  Korupsi, beberapa waktu lalu, bakal segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

Mukhtar Tompo yang berasal dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1 dari Partai Hanura yang memperoleh suara terbanyak kedua setelah Dewie yakni 18.621 suara,  resmi menyandang status sebagai anggota DPR RI, Jumat 29 April.

Dilantiknya Mukhtar Tompo dua hari mendatang ini, akan mengukir sejarah sebagai putra asli Jeneponto yang duduk mewakili  suara Rakyat Turatea di Senayan. Staf ahli Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini mengatakan, Insya Allah pelantikan dilaksanakan Jumat nanti, tepatnya tanggal 29 April.

Ia meminta doa dan dukungan kepada Masyarakat Jeneponto, agar tugasnya sebagai anggota DPR RI mampu dijalankan dengan penuh amanah, ujar Mukhtar Tompo yang menyempatkan diri menelpon wartawan media ini 

“Saya akan bekerja maksimal mewujudkan harapan masyarakat Jeneponto, khususnya di Sulsel sesuai amanah partainya yang diberikan kepadanya,” ujar mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu. Saya mohon doanya agar tugasnya sebagai anggota DPR RI Bisa dijalankan sesuai harapan masyarakat  Sulsel, ujar dia saat berada di Jakarta. (***)

Berkomentar dengan bijak!