Bersama Bhayangkari, Polres Jeneponto Bagi Sembako kepada Orang Tak Mampu

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Kepolisian Resor Jeneponto, bersama Bhayangkari Cabang Jeneponto memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19 di wilayah tersebut.

Kasubag Humas AKP Sahrul di Mapolres Jeneponto, Selasa, (21/4/2020) mengatakan bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada warga tidak mampu.

“Pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polres Jeneponto terhadap warga yang terkena dampak COVID-19, dan kami ikut peduli terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat,”ucap Sahrul.

Bantuan paket sembako ini diberikan ke beberapa kepala keluarga (AKK) dan Panti Asuhan.

“Bantuan ini diserahkan langsung bapak Kapolres (AKBP Ferdiansyah) didampingi para PJU. Selain warga, Bapak juga menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan Muslihat Aisyiah,”tuturnya

Paket Sembako yang dibagikan ini kata Sahrul, berisikan beras sebanyak 15 kg, Susu, telur, minyak goreng dan mie instan.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah mengimbau masyarakat yang bekerja di luar rumah untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan pakai sabun, wajib menggunakan masker serta menjaga jarak saat bekerja dan berinteraksi sosial.

Penulis : Tahir
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!