Temukan Kami di Sini:

Bejatnya Oknum LSM di Makassar Setubuhi Anak Belianya

0
Bejatnya Oknum LSM di Makassar Setubuhi Anak Belianya
Foto: Rais, saat digiring polisi memasuki ruang sel tahanan Mapolres Pelabuhan, Kota Makassar. [IBNU GAFFAR/SUARATURATEA.COM]

SUARATURATEA.COM, MAKASSAR – Entah apa yang ada dipikiran Rais, dia tega mencumbui anak gadisnya di salah satu wisma di galangan Tarakan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bukannya mendidik, ayah ini justru tega melakukan persetubuhan dengan anaknya pada tanggal 7 Mei 2021 belum lama ini.

Tindakan tak senonoh itu terbongkar setelah korban memberitahu ibunya dan langsung melaporkan ke Mapolres Pelabuhan pada 9 Juli 2021 kemarin.

BACA JUGA: Angka Kasus Covid-19 di Gowa Capai 220, Begini Ketersediaan Kamar Perawatan

Saat ditangkap polisi, Rais yang berlatarbelakang oknum anggota LSM di Sulsel ini juga mengaku bahwa dirinya telah beristri selama empat kali.

Hawa nafsu yang tinggi, Rais malah tega menyetubuhi sang anak. Ironisnya, anak yang digarapnya itu berusia dibawah umur.

“Sudah empat kali saya beristri. Ini (korban) anak kedua dari istri pertama saya. Tidak semua istri saya lagi sama. Tinggal yang istri pertama. Saya cerai menikah dan cerai menikah lagi,” kata Rais, Senin (12/7/2021) di Mapolres Pelabuhan.

BACA JUGA: Bupati Jeneponto; Acara Pernikahan dan Sebagainya Harus Difilter dan Patuhi Prokes

Tindakan yang dilakukan oleh pria berusia 41 tahun ini mengaku bahwa dirinya khilaf mencumbui anaknya sendiri.

Polisi berhasil meringkus Rais setelah beberapa jam orang tua dan korban melapor. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Rais kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Pelabuhan.

“Iye sudah tertangkap hari itu juga,” ungkap Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam dihubungi media. (**)

Berkomentar dengan bijak!