Temukan Kami di Sini:

Begini Kedekatan Tim Satgas TMMD di Kampung Tola Selayar dengan Anak-anak

0
Begini Kedekatan Tim Satgas TMMD di Kampung Tola Selayar dengan Anak-anak
Begini Kedekatan Tim Satgas TMMD di Kampung Tola Selayar dengan Anak-anak

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Ditengah-tengah pandemi covid-19 membuat anak-anak merasa betah dengan kondisi yang terpuruk yang telah terjadi sejak tahun kemarin.

Berkat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 1415 Selayar membuat anak-anak di perkampungan Tola, Kelurahan Bontobangun Selayar menjadi terhibur.

Pasalnya, mereka dapat melihat langsung para satgas TMMD yang melakukan tahap pengerjaan jalanan dan jembatan Tola.

“Kita hibur juga anak-anak yang libur dari sekolahnya, hal ini membuat mereka jenuh dengan keadaan. Dengan kehadiran kita seakan-akan ada hiburan dan tontonan buat mereka untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan dari libur sekolah yang panjang,” terang Pasi Ops Kapten Arm Husain Djafar. Selasa (22/6/2021).

Lebih jauh kata Husain Djafar anak-anak ini memang sejak pagi hari melihat proses alat berat yang sedang dalam membenahi jalan.

Antusiasme anak-anak ini kerap juga merasakan kebahagian dikala kebosanannya.

“karena jarang ada kegiatan seperti TMMD di Desa. hal tersebut jadi pemandangan dan tontonan tersendiri bagi anak-anak untuk datang berbondong-bondong menuju lokasi TMMD, untuk bisa melihat langsung pembangunan jalan yang sedang dikerjakan, terkesan seperti jadi tempat berlibur bagi anak-anak,” tambahnya

Meski demikian, pihaknya juga memberikan ruang pengawasan agar mereka harus melihat proses pengerjaan dengan jarak jauh

Berkomentar dengan bijak!