Bawa Sabu, Seorang Tenaga Honorer Ditangkap Polisi di Jeneponto

0
Bawa Sabu, Seorang Tenaga Honorer Ditangkap Polisi di Jeneponto
Ilustrasi tersangka | Pexels.com

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto, berhasil mengungkap dan mengamankan seorang pelaku penyalagunaan narkoba jenis sabu, Minggu (10 /01/2021) lalu, pelaku juga merupakan seorang tenaga honorer di Jeneponto.

Pria tersebut dikatehui berinisil WA umur 29 beralamat di jalan M. Ali Gassing Pabiringa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

“WA diamankan bersama Barang Bukti (BB) pada tanggal 10 Januari 2021,” kata Kasat Res Narkoba Polres Jeneponto melalui plt kasubag Humas AKP Sahrul, Selasa (12/01/2021) siang.

BACA JUGA : Syahrul Yasin Limpo Kunker ke Gowa: Budidaya Peternakan Sapi Harus Bersaing
BACA JUGA : Tahun Ini, Bupati Jeneponto Optimis Raih WTP

Sahrul mengungkapkan, tersangka pelaku penyalagunaan sabu ini merupakan tenaga honorer di salah satu instansi Pemkab Jeneponto.

“WA diamankan di lorong menuju rumahnya. Saat dilakukan penggeledahan, petugas mengamankan 1 sacet sabu dan beberapa barang bukti lain yang digunakan mengkomsumsi sabu,”kata Sahrul

Selain mengamankan tersangka dan sabu seberat 0,205 gram, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lain diantaranya, 1 sachet plastik klip kecil kosong diduga bekas isi Sabu, alat isap, pireks.

BACA JUGA : Akhirnya, Black Box Milik Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang Jatuh Ditemukan
BACA JUGA : Bupati Jeneponto Lounching Stasiun Radio Gammara. Ini Frekwensinya

Sambung Sahrul, sabu yang ditemukan itu, tersimpan dalam tas selempang yang dibawah tersangka.

“Menurutnya (tersangka), sabu yang ditemukan polisi itu untuk ia konsumsi sendiri. Tersangka dan BBnya sudah kita amankan di Polres Jeneponto,”tutup AKP Sahrul yang juga menjabat Kasat Binmas Polres Jeneponto

Penulis  : Bahar
Editor    : Demil

Berkomentar dengan bijak!