Bawa Bingkisan, Istri Kapolres Jeneponto Sambangi Tiga Pos Ketupat

Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Tika Yuda beri bingkisan kepada petugas pos Pelayanan res area Boyong, Jumat (29/4/2022) malam.
Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Tika Yuda beri bingkisan kepada petugas pos Pelayanan res area Boyong, Jumat (29/4/2022) malam.

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Tika Yuda menyambangi sejumlah pos pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat 2022, pada Jumat 29 April 2022 pukul 22.00 Wita.

Kunjungan Istri Kapolres Jeneponto AKBP Yuda Kesit Dwijayanto bersama pengurus Bhayangkari guna memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas agar tetap bekerja dengan optimal.

“Kami mengunjungi Pos Terpadu di Patung kuda Bontosunggu, Pos Pelayanan Res Area Boyong, dan Pos Pelayanan di Kecamatan Tarowang untuk memberi dukungan moril agar personel tetap semangat dalam bertugas,” kata Tika saat mengunjungi pos Pelayanan di res are kampung Boyong, Jumat (29/4/2022) malam.

Dalam kunjungan tersebut pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pos pengamanan.

“Ini bentuk dukungan kami kepada petugas yang sedang menjalankan tugas Operasi Ketupat 2022, pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah,”ujarnya.

Terpisah, Kapolres Jeneponto AKBP Budi mengatakan kunjungan pengurus Bhayangkari ke pos pengaman dan pos pelayanan pada anggota yang bertugas untuk memberikan dukungan moril agar personil yang bertugas meningkatkan kewaspadaan di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar lantas pada arus mudik dan balik.

“Untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan,”sebutnya

Kapolres menghimbau personil yang jaga di pos untuk selalu mengedukasikan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu gunakan masker setiap beraktivitas.

“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam Operasi Ketupat 2022, sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan,”kata Kapolres

Kunjungan tersebut diterima kepala pos pelayanan AKP M. Natsir Arif didampingi Iptu Baharuddin sebagai Wakil Pos Pelayanan Boyong.

Berkomentar dengan bijak!