Batang Pohon Asam Patah, Jalan Poros Bontorannu Macet

0
Batang pohon asam yang patah dijalan poros Bontorannu

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Sebuah batang pohon Asam berukuran besar patah di di jalan poros  Bontorannu kecamatan Bangkala Jeneponto, Sulawesi Selatan,  Sabtu (1/10/2016). Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas macet.

Pantauan Turateanews.com, potongan tangkai batang pohon Asam itu masih tergeletak  dijalan Bontorannu menutupi badan jalan.

Warga sekitar dan dibantu warga yang akan melintas memindahkan batang pohon tersebut. Tidak ada korban jiwa maupun benda dalam kejadian itu, namun sempat memacetkan arus lalu lintas.

” Tangkai Pohon ini patah, selain lapuk dimakan usia juga disebabkan angin yang cukup keras menerpa pohon Asam Ini,” Jelas Kamarudddin warga setempat

Kamaruddin menambahkan, akibat kejadian ini sempat memacetkan arus lalu lintas dari arah Jeneponto menuju kota Makassar macet total sekitar hampir satu jam begitu juga dari arah sebaliknya.

Warga dihimbau agar lebih berhati hati saat melintas di jalan poros Bontorannu Bangkala Jeneponto ini karena masih ada beberapa pohon besar yang sudah tua dan berpotensi tumbang di musim cuaca yang cukup ektrim ini.

Baca Juga :

Perbaikan Rumah, Warga Empoang Selatan Terima Bantuan Rp.300 Juta

Puluhan Petugas PMK, Ikut Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

Kadis PU Jeneponto Berharap warga ikut mengawasi pengerjaan proyek

Berkomentar dengan bijak!