Banjir Bandang, Keluarga Evi Masamba Hilang Terseret Banjir Bandang

0
Banjir Bandang, Keluarga Evi Masamba Hilang Terseret Banjir Bandang
Banjir bandang Luwu Utara

SUARATURATEA.COM, MAKASSAR – Bencana alam banjir bandang terjang Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Senin 13 Juli 2020 malam.

Hingga kini 11 warga dilaporkan telah meninggal dunia dan sejumlah warga lainnya masih dalam proses pencarian.

Keluarga dekat pedangdut Evi Masamba juga turut menjadi korban dalam bencana alam akibat luapan dari Sungai Masamba dan Sungai Radda itu.

Evi mengakui keluarganya yang berada di bantaran sungai Radda hingga kini masih belum ditemukan.

“Doakan semoga keluarga saya bisa segera di temukan, khusunya yang ada di Radda. Keluarga ku banyak  yang tinggal di pinggiran sungai situ,” kata Evi Masamba, Selasa (14/7/2020).

Tidak hanya di Desa Radda, keluarga besar Evi lainnya yang berada di Kecamatan Masamba dan Kecamatan Malangke juga turut jadi korban akibat banjir bandang itu.

“Terus keluarga ku yang di  Masamba yang tinggal di pinggiran sungai itu rata sudah semua ya Allah,” ucapnya sambil menitiikan air mata.

Evi yang saat ini sedang berada di Jakarta menunggu kabar dari ibunya terkait siapa saja keluarganya yang hilang dan menjadi korban banjir bandang yang terjadi malam tadi.

“Saya di jakarta, dari sebelum lebaran saya di Jakarta tidak bisa pulang . Ini saya lagi  tunggu info dari mamaku di Kalimantan, nama-nama keluarga yang menjadi korban (banjir bandang). Mamaku yang tau semua,” ucapnya. (Lp6)

Editor : Reza

Berkomentar dengan bijak!