Temukan Kami di Sini:

Astaga! Pasangan Sejoli di Maros Curi Uang dan Berbuat Mesum di dalam Masjid

0
Astaga! Pasangan Sejoli di Maros Curi Uang dan Berbuat Mesum di dalam Masjid
Astaga! Pasangan Sejoli di Maros Curi Uang dan Berbuat Mesum di dalam Masjid

SUARATURATEA.COM, MAROS – Tindakan tak senonoh oleh sepasang sejoli di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan terekam CCTV, pasalnya, pasangan sejoli itu berbuat mesum di dalam masjid.

Pasangan muda-mudi ini terekam kamera Closed-Circuit Television atau CCTV. Seali itu tindakan pasangan ini juga membobol kotak amal yang ada di masjid untuk menggasak uangnya.

Peristiwa ini terjadi di Masjid Nurul Ihksan, Perumahan Tumali, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : Terharu, Gadis Bernama Amel Ketemu Ibunda Nike Ardilla, Wajahnya Mirip

Dalam rekaman CCTV, awalnya pasangan yang belum diketahui identitasnya itu tampak berbaring di atas karpet masjid.

Pelaku pria dilihat tampak mengenakan kemeja, sedangkan pelaku wanita tampak mengenakan mukena putih.

Mereka tampak berbaring berjauhan. Tak lama berselang, keduanya lantas melakukan aksi mesum.

BACA JUGA : Anak Dibawah Umur Difabel di Gowa Hamil, Polisi; Kita Kumpulkan Keterangan Saksi Dulu

Setelah berbuat mesum di dalam masjid, pelaku pria dalam rekaman CCTV tampak membobol kotak amal masjid. Dia lalu beranjak dari tempat kotak amal pertama.

Pelaku pria kemudian kembali ke dalam masjid dan menuju tempat kotak amal lainnya. Di sini tampak pelaku wanita sedang mengawasi aksi pelaku pria membobol kotak amal masjid.

Salah seorang Marbot Masjid Nurul Ihsan Maros, bernama Darus menjelaskan, bahwa peristiwa pasangan sejoli berbuat mesum itu diketahui terjadi pada Senin, 21 Juni lalu.

“Saat itu saya membersihkan masjid dan melihat keduanya masuk ke dalam masjid saat masih pukul 10.00 Wita, mereka sempat melaksanakan salat duha,” katanya.

BACA JUGA : Biden Minta Afghanistan Putuskan Sendiri Masa Depannya

Usai salat, kata dia, pasangan ini juga terlihat keluar membeli makanan dan kembali lagi ke dalam masjid.

“Mereka kembali lagi sekitar pukul 11.00 Wita. Mereka sempat salat dan ngaji. Setelah itu mereka baring,” katanya.

Dikatakannya, bahwa awalnya tak ada jemaah yang menaruh curiga dengan keduanya. Sebab, kedua sejoli itu tampak normal dan biasa-biasa saja.

Hanya saja, kata Darus, saat keduanya terlihat berbaring di shaf perempuan, seorang jemaah sempat menegur. Namun, mereka mengaku sebagai suami istri.

BACA JUGA : Penjualan Swafoto KTP di Twitter, Ini Tindakan Kominfo

“Waktu itu ada yang sempat tegur, tapi mereka bilang suami istri. Kami juga tidak curiga karena mereka ikut salat, terus mengaji. Semua terlihat normal saja begitu,” jelasnya.

Darus menambahkan, bahwa kedua sejoli itu terlihat meninggalkan masjid sekitar pukul 14.00 Wita dengan menggunakan sepeda motor.

Namun, sebelum meninggalkan masjid, terlihat di dalam rekaman CCTV pasangan laki-laki itu membuka paksa dua celengan dan mengambil isinya.

“Jadi sebelum pergi itu, yang laki-laki terlihat membobol dua celengan dan mengambil isinya. Perempuan juga terlihat jelas memantau situasi yang memang saat itu sedang sepi karena antara waktu Zuhur dan Asar,” sebutnya.

Usai kejadian itu, pihak masjid baru sadar telah kecurian setelah mereka melihat isi celengan yang sudah kosong sama sekali.

Pengurus masjid pun langsung membuka rekaman CCTV dan melihat aksi tak terpuji dua sejoli itu yang tidak hanya mencuri, tapi juga berbuat mesum.

“Kami itu baru sadar pas lihat itu kok kosong. Terus kami buka CCTV, kaget lihat ternyata mereka pelakunya. Lebih parah lagi karena mereka juga berani berbuat mesum di dalam masjid ini,” terangnya.

Lebih jauh, Darus mengaku bahwa pengurus masjid juga membeberkan bahwa peristiwa pembobolan celengan sudah beberapa kali terjadi di masjid tersebut.

Bahkan, kejadian yang serupa telah dilaporkan ke pihak kepolisian, tapi belum ada yang tertangkap. Padahal, kamera CCTV yang mereka pasang juga terbilang berkualitas tinggi.

“Setelah kejadian itu, Pak Bhabin dan Babinsa juga datang melihat. Kita sudah laporkan, mudah-mudahan kali ini tertangkap karena ini parah sekali,” pungkasnya.

Berkomentar dengan bijak!