Asik Nonton Pacuan Kuda di Pannara, Motor Rajamuddin Digondol Pencuri

0
Cuma Ilustrasi Aksi Pencuri Mengambil Sepeda Motor Gunakan Kunci Letter T

Krg Lomba / Jurnalis
TURATEA NEWS. COM JENEPONTO–Pencurian sepeda motor  kembali terjad. Kali ini giliran sepeda motor merek yamaha Jupiter Z warna hitam bernopol DD 2300 XS milik Rajamuddin (33) warga Pannara, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Jeneponto yang dicuri maling.

Kasus pencurian ini terjadi, Sabtu 28/5 di tempat arena  Pacuan Kuda di jalan Pannara. Ketika itu, Rajamuddin sedang menyaksikan perlombaan pacuan kuda yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jeneponto, di lokasi tersebut.  Saat sedang menonton, Rajamuddin memarkirkan sepeda motornya diareal parkiran pacuan kuda, tepatnya di pinggir jalan dalam keadaan terkunci stang.

Usai menyaksikan perlombaan pacuan kuda, sekitar pukul 16.10 Wita, Rajamuddin  hendak pulang. Ketika mendatangi sepeda motornya di tempat parkiran,  ternyata sudah tidak ada ditempat. Sadar kalau sepeda motornya telah dicuri, Rajamuddin masih berusaha mencarinya dan bertanya kepada warga sekitarnya. Tapi upayanya tidak membuahkan hasil.   

Merasa dirugikan senilai Rp 7 juta, akibat sepeda motornya dicuri. Rajamuddin langsung melaporkan ke kantor Polres Jeneponto. “Laporan kasus ini sudah diterima dan dalam penyelidikan. Kami mengimbau kepada masyarakat agar waspada dan jangan sembarangan memarkirkan kendaraan,” tutur Kanit Buser Aiptu Rasyak

Berkomentar dengan bijak!