Temukan Kami di Sini:

Armada Damkar Jeneponto Tabrak Mobil Parkir Hingga Terguling Tiga Luka

0

TURATEANEWS.COM,BATANG–Tanpa disengaja, saat petugas pemadam kebakaran Dinas Damkar Jeneponto bersama armadanya bergegas menuju lokasi kebakaran di kampung Kuakuala, Kel. Togo-togo, Kec. Batang, Jeneponto, menghindari pemotor hingga menabrak mobil boks yang sementara parkir di sisi kiri jalan.

Peristiwa itu terjadi di jalan poros Jeneponto Bantaeng tepatnya Desa Camba Camba, Kecamatan Batang Jeneponto. Sekitar pukul 11.15 wita (2/11/2017) Siang.

Mobil boks bernomor Polisi W 9214 NO parkir di sisi kiri jalan poros Makassar Bantaeng diseruduk oleh armada damkar bernomor polosi DD 9020 G yang dikemudikan Saharuddin (45). Saat peristiwa terjadi ia bersama  tiga rekannya.

Kendaraan Damkar tersebut sedianya akan mendatangi peristiwa kebakaran di kampung Kua Kuala Camponga, Kelurahan Togo Togo, Kecamatan Batang

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun sopir Damkar dan tiga penumpang mengalami luka dan saat ini menjalani petawatan di RSUD Bantaeng.

Kepala Seksi peralatan dan perlengkapan Damkar Jeneponto, Ismail menerangkan jika mobil Damkar sedianya akan mendatangi kebakaran, namun setiba di lokasi kecelakaan memghindari sepeda motor dan oleng sehingga menabrak mobil parkir dan terguling.

“Ia berusaha menghindari pengendara motor, namun tiba tiba mobil oleng ke kiri hingga terbalik,”kata Ismall

Tiga orang korbannya sambung Ismail mengalami luka serius, masing Saharuddin (45), Fajar (23) dan Randi (23) ketiga sementara di rawat di rumah sakit untuk di lakukan perawatan medis. Sedangkan mobil juga dalam kondisi rusak berat.

Kanit Lakalantas Polres Jeneponto IPTU Rajabia membenarkan kecekaan mobil damkar, namun belum bisa menyimpulkan secara pasti penyebab laka tersebut.

“Ia benar terjadi kecelakaan itu, namun kita sementara lidik di TKP, saya belum bisa menyimpulkan siapa yang salah,tutur Sahrul saat dikonfirmasi media via telepon selularnya, Rabu (2/11/2017) siang.(LDS/SCB)

Berkomentar dengan bijak!