Temukan Kami di Sini:

Apresiasi Satgas TMMD Selayar, TIM Wasev Mabes AD; Kini Akses Menuju Kota Lebih Mudah

0
Apresiasi Satgas TMMD Selayar, TIM Wasev Mabes AD; Kini Akses Menuju Kota Lebih Mudah
Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI-AD, Brigjen TNI Ghatut Setyo Utomo. [ISTIMEWA]

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI-AD, Brigjen TNI Ghatut Setyo Utomo mengaku senang dan bangga kepada teman-teman Kodim 1415 Selayar dan seluruh prajurit Satgas TMMD di Kepulauan Selayar.

Bukan tanpa alasan, ia bangga karena target yang telah ditentukan sudah mencapai 70 persen.

Ungkapan itu dilontarkan langsung saat memantau prajurit Satgas TMMD dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar.

BACA JUGA : Rintangan Prajurit Satgas TMMD Selayar Bangun 9 Unit Dekker

Bersama dengan rombongan, dia mengunjungi lokasi TMMD ke 111 Selayar itu dengan menggunakan motor trail.

“Saya mewakili pimpinan, mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dansatgas TMMD dalam hal ini Dandim 1415/Kepulauan Selayar, kepada Pak Kapolres, dan teman-teman semuanya bisa melaksanakan ini semua dengan baik” ucap Brigjen Gathut.

Ditanya mengenai kesannya meninjau langsung pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, dia menjelaskan bahwa yang pastinya Kampung Tola yang dulunya terisolir kini telah bisa diakses dengan mudah sampai ke kota.

BACA JUGA : Sambut Hari Bhayangkara, Mahasiswa Papua di Makassar Diberi SIM Gratis

“Apalagi sebelumnya ada pasien yang harus ditandu dulu menuju Bitombang, baru kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Ini tentu memakan waktu yang lama dan resiko tinggi terhadap pasien itu sendiri”, kata Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo. (*)

Berkomentar dengan bijak!