Anggota DPRD Jeneponto Ini Terjun Langsung ke Sulbar Berikan Bantuan Kemanusiaan

0
Anggota DPRD Jeneponto Ini Terjun Langsung ke Sulbar Berikan Bantuan Kemanusiaan
Anggota DPRD Jeneponto Ini Terjun Langsung ke Sulbar Berikan Bantuan Kemanusiaan | Istimewa

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Pasca Majene dan Mamuju Sulawesi Barat diguncang gempa, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Bantuan kemanusiaan itu dilakukan, Nur Amin Tantu dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar).

Latar belakang Nur Amin Tantu ini dikenal kerap terjun langsung ke masyarakat.

BACA JUGA : Mantan Kades Ditembak Mati, Polisi: Pengedar Narkoba dan Melawan Saat Ditangkap

Seperti yang dilakukannya langsung kepada sejumlah korban gempa Majene-Mamuju, Sulbar. Angoota DPRD Jeneponto ini mengaku melakukan aksi bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa.

Nur Amin Tantu mengatakan, adapun bantuan yang dibawa untuk korban bencana gempa berupa, bantuan yang sudah dikemas, dan semua bantuan pribadi.

”Saya di Majene Malunda, membawa langsung bantuan untuk korban, adapun bantuan yang dibawa berupa; beras, indo mie, air minum, susu, ikan kaleng dan terpal, semuanya sudah dikemas dalam kantongan,” kata Nur Amin.

BACA JUGA : Tiga Rumah Warga di Takalar Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Nur Amin menjelaskan, hasil bantuan itu didanai langsung oleh pribadinnya dan sekaligus membawa nama partai politik (Parpol) nya.

“Dan itu pribadi hasil usaha kami, namun kami tetap membawa bendera partai karena saya dari fraksi partai Golkar” Ujar Nur Amin Tantu lewat via WhatsApp, Kamis 21/01/2021.

Nur Amin Tantu berharap semoga bantuan itu setidaknya dapat meringankan beban kepada korban. Ia juga berencana akan ke Mamuju dengan membawa paket bantuan untuk korban gempa disana.

TONTON VIDEO “EVAKUASI JENAZAH SAMPARA’

”Insya Allah akan dilanjutkan perjalanan ke Mamuju, semoga saudara-saudara kita bisa terhibur dalam kehadiran kami, dan tetap tabah dalam cobaan ini” pungkasnya.


Penulis : Ibnu Gaffar
Editro   : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!