Aksi Kejar Kejaran Warnai Pawai Takbir Keliling

0
Salah Seorang petugas kepolisian bersiaga menghalau pengendara sepeda motor yang ugal ugalan ditengah peserta pawai takbir keliling

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Malam Takbiran di Allu Bangkala diwarnai aksi Kejar kejaran antara Petugas keamanan (Polisi) dan para remaja yang ugal ugalan

Aksi kejar kejaran antara petugas keamanan dan para remaja yang melakukan aksi pawai takbir  keliling sambil menggunakan sepeda motor terjadi di jalan poros Bangkala Allu tepatnya di depan kantor cabang Pegadaian atau disepanjang jalan poros Bangkala.

Para pengguna motor dibubarkan secara paksa oleh petugas karena dianggap mengganggu warga setempat dan juga pengguna jalan lainnya.

Petugas kepolisian polsek Bangkala bersama satpol PP Melakukan pengejaran mulai dari depan kantor pegadaian Bangkala hingga ke Jembatan  Allu. Aksi kejar kejaran ini menjadi tontonan warga setempat.

M.Yudin atau dengan sapaan Daeng Nguddin bersama masyarakat Bangkala Lainnya menyayangkan aksi ugal ugalan ini terjadi, karena sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan warga”. Mereka bukannya melakukan takbiran tapi mereka hanya ugal ugalan dijalan sambil membesarkan suara motor yang sangat mengganggu”. Jelas Daeng Nguddin.

Baca Juga :

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam Takbir, Ini Kata Kapolres Jeneponto

Pasca Ledakan Bom Polres Surakarta, Kapolres Jeneponto Perintahkan jajarannya Tingkatkan Kewaspadaan

Pasca Ledakan Bom Polres Surakarta, Polres Jeneponto Perketat Penjagaan

 

Berkomentar dengan bijak!