Temukan Kami di Sini:

Aksi Ibu-ibu Bantu Siapkan Makanan untuk Prajurit Satgas TMMD Selayar

0
Ada yang menarik di tengah berjalannya program TMMD Reguler ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, aksi ibu-ibu di sana rupanya saling berjibaku menyiapkan makanan siap saji untuk personel Satgas TMMD.
Ibu-ibu memasak untuk menyiapkan makanan siap saji

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Ada yang menarik di tengah berjalannya program TMMD Reguler ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, aksi ibu-ibu di sana rupanya saling berjibaku menyiapkan makanan siap saji untuk personel Satgas TMMD.

Aksi ibu-ibu itu bisa dilihat di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar yang sudah berjalan sejak pertengahan bulan Juni 2021 kemarin.

Progres pembangunan yang dicapai baik fisik maupun non fisik juga terlihat signifikan. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dari berbagai komponen masyarakat, yang salah satunya adalah peran aktif ibu-ibu, baik perorangan maupun kelompok.

BACA JUGA : UPDATE: Mahasiswa Unhas yang Terpapar Covid-19 di Jeneponto Ditarik
BACA JUGA : Segera Rampung, Masjid di Kampung Tola Masuk Tahap Penyelesaian

“Peran ibu-ibu sangat membantu tiap hari terutama memasak dan menyajikan makanan bagi personil Satgas TMMD ke 111, Ibu ibu dilokasi TMMD menyajikan berbagai masakan seperti masakan Pallu Kuliran makanan khas selayar dan makanan tumisi cambba yang terbuat dari ikan kering di goreng bahkan di masak,” ucap Pelda Bahtiar Bundu. Sabtu (2/6/2021).

Batipos Lat Kodim 1415 Kepulauan Selayar juga menjelaskan, selain bantuan ibu-ibu, banyak masyarakat setempat terlibat langsung untuk mengangkut logistik.

BACA JUGA : Satgas TMMD ke 111 Selayar Gelar Penyuluhan Pentingnya Peternakan untuk Warga
BACA JUGA : Bikin Ngeri! Detik-detik Mobil Tersambar Petir, Selamat?

Berkomentar dengan bijak!