AKBP Boy FS Samola Sikap Push Up di Depan Personelnya, Ada Apa?

0
AKBP Boy FS Samola Sikap Push Up di Depan Personelnya, Ada Apa?
Kapolres Gowa melakukan sikap Push Up di Halaman Mapolres Gowa

SUARATURATEA.COM, GOWA – Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola melakukan sikap Push up didepan personelnya, di halaman Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan.

Dirinya mengambil langkah sikap Push up saat menggelar apel pelaksanaan. Senin (26/10/2020).

Tak tanggung-tanggung meski dilirik personelnya itu tetap melakukan aksi push up-nya.

Diketahui, Kapolres melakukan tindakan itu sebagai salah satu bentuk permintaan maaf atas jabatannya yang selama ini diemban.

“Ini merupakan terakhir kali saya mengambil apel dan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat seluruh anggota atas dedikasi yang diberikan selama kepimpinan saya,” tutur Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.

Bahkan kata dia, tak pernah menyesali, bahkan bangga telah bekerjasama dengan seluruh jajaran personel Polres Gowa.

“Kinerja anggota sangat luar biasa kemudian dari beberapa kasus yang menjadi atensi dapat kita selesaikan dengan baik dan hal ini akan melekat pada hati dan tak dapat saya lupakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Boy Samola mengaku dengan iklhas dan tulus meminta maaf terhadap perilakunya selama menjabat sebagai Kapolres.

“Sekali lagi saya mengapresiasi dan bangga kepada seluruh anggota atas dukungan yang telah diberikan dan memohon maaf bila selama ini ada anggota yang saya tegur, Inilah wujud kepemimpinan itu dan diakhir masa tugas saya ini saya, bersama keluarga memohon maaf bila ada kesalahan dan mohon pamit kepada seluruh anggota Polres Gowa dan keluarga,” pungkasnya.

Penulis : Rahmat
Editor   : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!