Ada apa, Kapolres Pinrang Gerebek Anggota Polres Sidrap

0
Kapolres Pinrang, AKBP Andri Irniada memperlihatkan barang bukti jenis shabu yang ditemukan di rumah Brigadir Supardi

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,SIDRAP—Kediaman seorang oknum polisi digerebeg Kepolisian Resort (Polres) Pinrang di kecamatan Paleteang kabupaten Sidrap Sulawesi selatan Kamis 7 April 2016.

Penggrebekan kediaman oknum Polres Sidrap Brigpol Supardi. Yang dipimpin Kapolres Pinrang AKBP Andri Irniada  berhasil menemukan narkoba jenis sabu seberat 3,4 kilogram, yang disimpan dalam tiga tempat yang berbeda..

Baca  : Usai Menjalani Tes Urine, Dandim Makassar, 5 orang warga sipil meninggalkan MaPomdam

Anggota polisi yang sedang pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar itu tak berkutik. Sabu sebanyak 8 bal dengan berat 400 gram yang disimpan di lemari dalam kamar tersangka.

Kapolres Pinrang, AKBP Andri Irniada mengatakan, selain sabu seberat 400 gram, anggotanya juga berhasil menemukan sabu seberat 3 kilo gram yang disembunyikan didalam sebuah gudang beras di rumah tersebut.

Temuan pertama lanjut Andri Irniada, didapat dalam lemari kamar brigadir  supardi sebanyak 8 bal dengan berat 400 gram, kemudian kami membongkar gudang beras yang berada dikolong rumah 3 kilogram dalam kotak kardus terbungkus koran.

Baca  : Ternyata, Dandim Makassar Sudah Lama Diincar BNN

“Jadi ditemukan terpisah, pertama dalam lemari 8 bal atau 400 gram, lalu dilanjutkan penggeledahan ditemukan sabu seberat 3 kilogram terbungkus koran dalam kardus,”kata Andri Irniada kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, Penggeledahan dilakukan berdasarkan hasil pengembangan dari tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang tertangkap sebelumnya.

“Oknum Polres Sidrap, Brigpol Supardi beserta barang buktinya diamankan di Mapolres Pinrang guna kepentingan pengembangan penyidikan selanjutnya,”pungkas Andri Irniada.

Baca Juga  :

Bandar Narkoba Tertangkap Tangan Bawa 13,90.Gram Shabu

Pengemudi Angkot Nyambi Edarkan Narkoba, Ditangkap Polisi

Hantu Positif Gunakan Narkoba Jenis sabu

Sekwan Hasanuddin Bungkam Merahasiakan Nama Bandar Narkoba

Berkomentar dengan bijak!