Temukan Kami di Sini:

Besok Daftar ke KPU Jeneponto, Pasangan Iksan-Paris Bakal Macetkan Jalan

0

TURATEANEWS.COM,JENEPONTO-Dihari ketiga tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Jeneponto, Rabu, 10 Januari 2018 besok, Pasangan bakal calon Iksan Iskandar-Paris Yasir bakal mendaftar di KPU Jeneponto.

Jadwal pendaftaran pasangan petahana tersebu, diungkapkan tim media centre Iksan-Paris, Budiman Tompo, kepada awak media di warkop Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Selasa,9 Januari 2018, sore.

“Dalam rapat pemantapan kemari, Insya Allah besok pasangan Iksan-Paris bakal mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU tepat jam 09.00 Wita,” kata Budiman

Menurutnya, pasangan petahana yang bertagline Siap itu bakal diantar kurang lebih 35 ribu simpatisa dan tim relawan.

“Besok pak Iksan Iskandar dan Paris Yasir bakal diantar 35 ribu massa dari simpatisan, tim relawan, tokoh masyarakat, Agama dan tokoh pemuda menuju KPU dan akan dilanjutkan deklarasi di Lapangan Passamaturukang,” ujarnya

Dia melanjutkan, tim pemenangan Kabupaten telah mendata jumlah massa yang akan ditangkan oleh masing-masing tim pemenangan disetiap kecamatan dan lurah serta desa.

“Jumlah massa itu telah didata dalam hitungan yang realistis, relawan yang sudah di lantik di 11 kecamatan akan mendatangkan massa 30 orang perkecamatan, serta tim pemenangan Toddopuli yang tersebar di 113 desa dan kelurahan itu ditarget 100 orang disetiap desa atau kelurahan, itu baru tim kita, dan kemungkinan ada simpatisan dari tokoh agama, masyarakat dan pemuda,” ujarnya.

Budiman menambahkan, dengan Jumlah massa yang begitu banyak kemungkinkan besar akan mengganggu arus lalu lintas di poros Jeneponto.

“Untuk itu, kami mewakili Iksan-Paris dan tim menyampaikan permintaan maaf ke pengguna jalan, jika sekiranya terhambat dalam perjalanannya besok,” tuturnya.

Pasangan Iksan-Paris saat ini diusung oleh lima partai politik, yakni, Golkar, Gerindra, PDIP, PPP dan Nasdem dengan mengantongi 17 kursi anggota DPRD Jeneponto.

Berkomentar dengan bijak!