8 Tahun Menikah, Diem-diem Asha Shara Gugat Cerai Suami

0
8 Tahun Menikah, Diem-diem Asha Shara Gugat Cerai Suami
Asha Shara (istimewa)

SUARATURATEA.COM, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari artis cantik Asha Shara. Pemeran film Terowongan Casablanca (2017) ini, menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa’dy. Kabar ini tentu cukup mengagetkan publik, sebab pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam itu, selama ini jauh dari gosip miring.

Asha Shara mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Jumat (13/11) kemarin. Berdasarkan informasi yang dihimpun, gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs.

Perempuan 33 tahun ini mendaftarkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Pelipus Benitius Daga. Namun demikian, hingga saat ini belum mau buka suara. Dia hanya berjanji gelar konferensi pers terkait kabar keretakan rumah tangganya. “Nanti bicara lagi ya,” kata Asha singkat saat dihubungi, Sabtu (15/11).

Sementara itu, dikutip dari akun Instagramnya, Asha Shara menulis sepenggal kata bijak soal buah dari kesabaran. “Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kamu jalani, yang membuatmu terpana hingga lupa pedihnya rasa sakit,” demikian kalimat yang diunggahnya di Instagram pribadinya.

Asha Shara dan Syafiq Assa’dy menikah pada April 2012 silam. Dari hasil pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama Salima Attiyah Syafik Assa’dy dan Samara Aqila Syafik Assa’dy. Selama menjalani bahtera rumah tangga, pasangan ini nyaris tak pernah disentuh gosip miring. (FIN)

Berkomentar dengan bijak!