8 Tahun Berkarya, NOAH Bakal Gelar Konser Virtual

0
8 Tahun Berkarya, NOAH Bakal Gelar Konser Virtual
8 Tahun Berkarya, NOAH Bakal Gelar Konser Virtual

SUARATURATEA.COM – Sambut delapan tahun berkarya, grup band NOAH rencananya akan menggelar konser virtual. Konser bertajuk “Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus” akan digelar pada 10 Oktober 2020 mendatang.

“Selama delapan tahun Noah sesuatu yang baru buat kita dengan nama Noah dan yang kita rasain bedanya selama delapan tahun kita lumayan concern dengan pertunjukan. Apa yg mau kasih kita lihat ke penonton, kita mau ngulik itu,” kata Ariel selaku vokalis Noah yang dilansir dari Antara, Senin (5/10/2020).

Konser virtual ini terasa spesial karena akan menggabungkan pertunjukan musik, teater, dan seni visual di atas panggung yang melibatkan para profesional di bidangnya masing-masing. Aktris Pamela Bowie akan terlibat dalam konser ini yang berperan sebagai Lara dan akan beradu peran dengan Jourdy Pranata sebagai Bara.

“Ada beberapa nama. Awalnya itu sangat berkembang. Pertama kali malah apakah Noah bisa drama juga. Kita enggak bisa. Tapi akhirnya kita bilang itu di luar wilayah kita untuk menilai kapasitas seorang aktor. Akhirnya kita serahin ke yang lebih tahu,” ujar Ariel.

Repertoar musik yang disuguhkan antara lain menyajikan kisah cinta sepasang manusia yang terinspirasi dari rangkaian lirik dari lagu-lagu NOAH yang kemungkinan membawakan 13 lagu. Konser ini juga menggambarkan suka duka dan jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan.

“Jumlahnya sekitar 13 cuma enggak semua lagu full. Ada lagu yang di medley sesuai dengan konsep ceritanya,” tutur Ariel.

Berkomentar dengan bijak!