5 Destinasi dengan Pemandangan Berbentuk Hati, Cocok untuk Liburan Romantis

0
5 Destinasi dengan Pemandangan Berbentuk Hati, Cocok untuk Liburan Romantis
Pulo Cinta/Net

SUARATURATEA.COM – Valentine atau Hari Kasih Sayang selalu dirayakan pada 14 Februari. Perayaan ini identik dengan bunga dan cokelat. Begitu pula dengan wisata romantis.

Ada banyak destinasi di Indonesia yang cocok dikunjungi saat Valentine. Tidak hanya memiliki panorama alam yang natural. Beberapa destinasi romantis ini juga unik karena memiliki pemandangan alam berbentuk hati.

Lantas, apa saja destinasi di Indonesia yang memiliki pemandangan berbentuk hati? Berikut ulasannya dirangkum Suaraturatea.com pada Jumat (14/2/2020).

1. Pulo Cinta

Pulo Cinta berada di Teluk Tomini Gorontalo. Pulau ini sangat populer dikunjungi oleh pasangan saat berbulan madu. Terutama saat Hari Valentine, Pulo Cinta menjadi daftar tempat wisata Anda. Di Pulau ini terdapat cottage atau penginapan yang berada di tengah pantai, serta dihubungkan oleh jembatan-jembatan kayu sehingga keseluruhan tampak seperti bentuk tanda hati.

2. Pantai Teduang

Berlokasi di Banggai, Sulawesi Tengah, tempat ini kerap dijuluki Pantai Cinta. Pemandangan hati di dasar laut merupakan kumpulan batu yang terlihat indah.

3. Raja Ampat

Siapa yang tidak kenal dengan destinasi yang satu ini. Raja Ampat menjadi destinasi terpopuler di ujung Indonesia Timur. Tempat ini juga memiliki pemandangan berbentuk hati, tepatnya di Misool. Laguna cantik yang berada di Papua Barat.

4. Danau Love Emfote

Masih di wilayah Papua. Danau eksotis ini berada di Sentani Timur, Jayapura, Papua. Danau berbentuk hati ini berada di tengah Padang rumput dan dikelilingi perbukitan.

5. Danau Cinta

Destinasi lain yang berbentuk hati berada di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Danau ini ada di Bukit Kendi. Untuk mencapai danau ini memang butuh perjuangan. Tetapi jika sudah berada di atas, Anda akan takjub dengan pemandangan Danau Cinta.

Editor : Reza

Berkomentar dengan bijak!