5 Barang Harga Fantastis di Indonesia, Dari Popcorn Hingga Celana Dalam Bekas

0
5 Barang Harga Fantastis di Indonesia, Dari Popcorn Hingga Celana Dalam Bekas
5 Barang Harga Fantastis di Indonesia, Dari Popcorn Hingga Celana Dalam Bekas

SUARATURATEA.COM Barang-barang dengan harga tinggi memang sulit untuk dijual. Hal ini dikarenakan target pasarnya tidak sebanyak barang-barang dengan harga rendah.

Terlebih bila kualitas yang ditawarkan sama, banyak orang tentu memilih membeli yang harganya murah. Namun ada faktor lain yang membuat harga barang bisa melambung tinggi, seperti 5 barang berikut misalnya:

1. POPCORN

Bagi agan sista yang memiliki hobi nonton film di bioskop tentu kurang rasanya bila tidak sambil ngemil popcorn bioskop. Meski harganya mahal, tapi ada sensasi tersendiri yang bisa dirasakan.

Begitupula dengan popcorn seharga 50 juta yang dibeli oleh pengacara kondang, Hotman Paris. Popcorn buatan Chef Arnold ini dilelang dan dibuka pada harga 500 ribu rupiah.

Dan Lelangpun dimenangkan oleh Hotman Paris setelah memberi harga tertinggi 50 juta rupiah.

2. Tanaman Janda Bolong Seharga Rp100 Juta

Trend terhadap tanaman juga kembali terjadi pada beberapa waktu yang lalu pada tanaman Janda Bolong. Dianggap memberikan rezeki dan kesejahteraan, tanaman ini akhirnya diminati hingga ratusan juta. Sebagai pencinta dan hobi tanaman memiliki tanaman dengan harga yang fantastis tentu menjadi sebuah kebanggaan.

3. Ikan Cupang Seharga 14 Juta Rupiah

Setelah trend janda bolong sedikit memudar, muncul sebuah trend baru. Dimana harga-harga ikan cupang melambung tinggi. Bahkan beberapa diantara dijual dengan harga tinggi. Salah satunya adalah ikan cupang jenis Blue Rim yang dilepas pada harga 14 juta rupiah. Hal itu dipengaruhi oleh warna pada ikan cupang tersebut.

4. Motor Honda Astrea Grand 80 Juta Rupiah

Bagi pecinta motor klasik tentu sangat mengidam-idamkan motor-motor antik yang pernah menjadi primadona pada zamannya dan sudah langka pada zaman sekarang.

Mereka rela membayar berapapun harganya untuk bisa memiliki kembali motor-motor antik itu.

Makanya tak heran bila motor dan mobil antik harganya justru semakin tinggi. Salah satunya yang sempat heboh adalah motor Honda Astra Grand yang terjual seharga 80 juta rupiah. Harga motor itu melejit lantaran kondisi dan sparepartnya yang masih baru.

5. Celana Dalam Bekas Seharga 50 Juta Rupiah

Kalian tentu sudah tau siapa penjual celana dalam bekas tersebut. Lantaran karena aksinya itu membuat nama Dinar Candy menjadi perbincangan di media sosial.

Bahkan banyak stasiun TV dan acara talk show yang mengundang dirinya untuk menanyakan kebenaran barang jualannya itu. Celana dalam bekas yang tiga hari tak dicuci itu laku 50 juta rupiah.

Kira-kira barang apa lagi yang akan terjual dengan harga yang tinggi ya?

Berkomentar dengan bijak!