364 Guru se Sulsel, Ikuti Pelatihan Peningkatan Kompetensi

0
Peserta Pelatihan Peningkatan Kompetensi di Hotel Sahid Makassar

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,MAKASSAR—Pelatihan instruktur nasional program peningkatan kompetensi bagi guru pembelajaran tahun 2016 ini berlangsung selama 10 hari dari tanggal 1 hingga 10 agustus di hotel Sahid Makassar. Senin (08/08/2016).

Pelatihan ini  diikuti  364 peserta guru dari berbagai daerah dengan perolehan nilai tertinggi pada saat mengikuti uji kompetensi guru tahun 2015 lalu, peserta kegiatan ini diikuti guru bidang study PPKN dan ekonomi.

Pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan instruktur guru pembelajar,  baik ditingkat kabupaten, propinsi, maupun Nasional.

Salah seorang peserta pelatihan, Sahabuddin, S.pd, guru ekonomi SMA Negeri 1 Polongbangkeng Utara kabupaten Takalar, saat ditemui di hotel Sahid mengatakan, pelatihan instruktur program peningkatan kompetensi guru ini sangat bermanfaat dan menunjang peningkatan mutu pendidikan

“Pelatihan ini sangat mengapresiasi peningkatan mutu pendidikan, dan ilmu yang kita peroleh  nantinya akan diterapkan di sekolah yang ada di daerah masing-masing” kata Sahabuddin.

Baca Juga :

Sejumlah Proyek APBN Terancam Dihentikan, Terkait Pemangkasan Anggaran Tahap Dua

Gaptek, 40 Anggota DPRD Jeneponto Tak Mampu Fungsikan Laptop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here