10 Balon Bupati Takalar Partai Golkar Kembalikan Formulir

0
Ilustrasi Bendera partai Golkar

Jaya/Jurnalis

TURATEANEWS.com,TAKALAR—Beberapa Bakal Calon (Balon) bupati Takalar mengembalikan formulir Sabtu (9/4) kemarin, mereka berkeinginan mengendarai partai Golongan Karya (Golkar)

Ketua DPD II Golkar Takalar,  H Natsir Ibrahim menyatakan akan menyerahkan 10 nama yang sudah mengembalikan formulir untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Takalar ke DPD I Golkar Sulsel hari ini, Selasa (12/04).

“Ke-10 Balon bupati Takalar ini sebelumnya telah mengembalikan formulir pada penjaringan, dan kita akan serahkan ke DPD Golkar Provinsi Sulsel,”Kata Ketua DPD II Takalar yang juga wakil bupati Takalat

Sementara itu, Ketua Bappilu Golkar Kabupaten Takalar, Muhidin Mursali menuturkan kepada Turateanews.com “Kita hari ini akan bawa nama-namanya ke DPD tingkat satu. Di situ juga kita akan konsultasi dan minta arahan selanjutnya seperti apa,”jelas Muhiddin Selasa (12/4/2016).

Muhidin Mursali Menambahkan, ke 10 nama di antaranya , adalah hasil penjaringan DPD Golkar yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, hingga hari penutupan penjaringan  Sabtu (9/4/2016) lalu.

Baca Juga  :

Enam Terpidana Turut Kontestasi, Pemilihan Kepala Daerah

Sekertaris KPUP Pertanyakan Kesiapan KPUD Takalar

Syamsari Pertama dan Makmur Kedua Mendaftar di Nasdem Takalar

Berkomentar dengan bijak!